Hubungan Response Time Petugas Pendaftaran Dengan Kepuasan Pasien Di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Bareng Kota Malang

Agustina, Maria Angela (2023) Hubungan Response Time Petugas Pendaftaran Dengan Kepuasan Pasien Di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Bareng Kota Malang. Other thesis, STIKes Panti Waluya Malang.

[thumbnail of Hubungan Response Time Petugas Pendaftaran Dengan Kepuasan Pasien Di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Bareng Kota Malang] Text (Hubungan Response Time Petugas Pendaftaran Dengan Kepuasan Pasien Di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Bareng Kota Malang)
STIKESPW_Maria Angela A_Halaman Depan.pdf - Published Version

Download (705kB)
[thumbnail of Hubungan Response Time Petugas Pendaftaran Dengan Kepuasan Pasien Di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Bareng Kota Malang] Text (Hubungan Response Time Petugas Pendaftaran Dengan Kepuasan Pasien Di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Bareng Kota Malang)
STIKESPW_Maria Angela A_BAB I.pdf - Published Version

Download (326kB)
[thumbnail of Hubungan Response Time Petugas Pendaftaran Dengan Kepuasan Pasien Di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Bareng Kota Malang] Text (Hubungan Response Time Petugas Pendaftaran Dengan Kepuasan Pasien Di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Bareng Kota Malang)
STIKESPW_Maria Angela A_BAB II.pdf - Published Version

Download (355kB)
[thumbnail of Hubungan Response Time Petugas Pendaftaran Dengan Kepuasan Pasien Di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Bareng Kota Malang] Text (Hubungan Response Time Petugas Pendaftaran Dengan Kepuasan Pasien Di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Bareng Kota Malang)
STIKESPW_Maria Angela A_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (355kB) | Request a copy
[thumbnail of Hubungan Response Time Petugas Pendaftaran Dengan Kepuasan Pasien Di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Bareng Kota Malang] Text (Hubungan Response Time Petugas Pendaftaran Dengan Kepuasan Pasien Di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Bareng Kota Malang)
STIKESPW_Maria Angela A_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (344kB) | Request a copy
[thumbnail of Hubungan Response Time Petugas Pendaftaran Dengan Kepuasan Pasien Di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Bareng Kota Malang] Text (Hubungan Response Time Petugas Pendaftaran Dengan Kepuasan Pasien Di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Bareng Kota Malang)
STIKESPW_Maria Angela A_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy
[thumbnail of Hubungan Response Time Petugas Pendaftaran Dengan Kepuasan Pasien Di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Bareng Kota Malang] Text (Hubungan Response Time Petugas Pendaftaran Dengan Kepuasan Pasien Di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Bareng Kota Malang)
STIKESPW_Maria Angela A_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (434kB)
[thumbnail of Hubungan Response Time Petugas Pendaftaran Dengan Kepuasan Pasien Di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Bareng Kota Malang] Text (Hubungan Response Time Petugas Pendaftaran Dengan Kepuasan Pasien Di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Bareng Kota Malang)
STIKES PW_Maria Angela A_Daftar Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Puskesmas memiliki peranan yang penting untuk mengobati pasien sesuai dengan standar operasional (SOP) yang berlaku di Puskesmas dengan memperhatikan tingkat kualitas pelayanan kesehatan. Kualitas pelayanan kesehatan yang baik dari suatu puskesmas dapat dinilai dari tingkat kepuasan pasien. Salah satu indikator dalam menentukan tingkat kepuasan pasien diawal pelayanan adalah waktu tunggu pasien di tempat pendaftaran. Waktu tunggu pasien atau disebut juga response time merupakan jangka waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan seluruh proses pelayanan dari setiap jenis pelayanan. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis Hubungan Response Time Petugas Pendaftaran Dengan Kepuasan Pasien di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Bareng Kota Malang. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Februari sampai bulan Juni 2023. Adapun teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan uji chi square dan didapatkan hasil P Value 0,000 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara response time petugas pendaftaran terhadap kepuasan pasien di tempat pendaftaran pasien rawat jalan Puskesmas Bareng Kota Malang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Response time, kepuasan, rawat jalan
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Medicine
Depositing User: D4 MIK 2023
Date Deposited: 07 Sep 2023 07:41
Last Modified: 07 Sep 2023 07:41
URI: https://repository.stikespantiwaluya.ac.id/id/eprint/326

Actions (login required)

View Item
View Item