VINA, LUSIA (2023) HUBUNGAN MUTU PELAYANAN DENGAN MINAT KUNJUNGAN ULANG PASIEN RAWAT JALAN UMUM DI PUSKESMAS BARENG. Other thesis, STIKES Panti Waluya Malang.
STIKESPW_LUSIA VINA FEBRIA WARTI_HALAMAN DEPAN.Pdf.pdf - Published Version
Download (624kB)
STIKESPW_LUSIA VINA FEBRIAWARTI_BAB 1 .Pdf.pdf - Published Version
Download (102kB)
STIKESPW_LUSIA VINA FEBRIWARTI BAB 2.Pdf.pdf - Published Version
Download (137kB)
STIKESPW_LUSIA VINA FEBRIAWARTI_BAB 3.Pdf.pdf - Published Version
Download (143kB)
STIKESPW_LUSIA VINA FEBRIAWARTI_BAB 4.Pdf.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (352kB) | Request a copy
STIKESPW_LUSIA VINA FEBRIAWARTI_BAB 5.Pdf.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (16kB) | Request a copy
STIKESPW_LUSIA VINA_DAFTAR PUSTAKA.PDF.pdf - Published Version
Download (88kB)
STIKESPW_LUSIA VINA FEBRIA WARTI_ DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (914kB) | Request a copy
Abstract
Puskesmas sebagai Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) yaitu unit organisasi
yangdiberikan kewenangan kemandirian oleh Dinas Kesehatan Kabupaten untuk
melaksanakan tugas-tugas teknis operasional pembangunan kesehatan di wilayah
kecamatan. Puskesmas terdapat enam pokok upaya kesehatan yang wajib
diselenggarakan oleh setiap Puskesmas yang ada di wilayah Indonesia.Puskesmas harus
meningkatkan mutu pelayanan di Puskesmas. Mutu pelayanan yang baik akan
memberikan kepuasan kepada pelanggan dan pelanggan akan melakukan kunjungan
ulang dan merekomendasikan pelayanan kesehatan tersebut pada orang di sekitarnya.
Mutu pelayanan yang baik akan memberikan kepuasan pada pelanggan yang pada
akhirnya pelanggan akan memanfaatkan ulang dan merekomendasikan pelayanan
kesehatan tersebut pada orang di sekitarnya. Sehingga mempengaruhi pengambilan
keputusan pembelian ulang yang nantinya akan mempengaruhi ucapan konsumen tentang
pelayanan yang diberikan.Jenis metode penelitian yang digunakan adalah analisis
kuantitatif dengan pendekatan Cross sectional yang menggambarkan hubungan mutu
pelayanan dengan minat kunjungan ulang di Puskemas Bareng.Dan dari hasil penelitian
di simpulkan ada hubungan antara mutu pelayanan terhadap minat kunjungan ulang
pasien rawat jalan umum di Puskemas Bareng
Kata Kunci : Puskesmas, mutu pelayanan,minat kunjungan ulang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Puskesmas, mutu pelayanan,minat kunjungan ulang |
Subjects: | R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Medicine |
Depositing User: | D4 MIK 2023 |
Date Deposited: | 11 Sep 2023 06:23 |
Last Modified: | 11 Sep 2023 06:31 |
URI: | https://repository.stikespantiwaluya.ac.id/id/eprint/333 |